Minggu, 02 Februari 2014

jurusanku.

sekolahku.
 disekolah saya mempunyai 5 jurusan diantaranya yaitu : administrasi perkantoran (AP) akuntansi (AK), multi media (MM), Usaha perjalanan wisata (UPW) dan pemasaran (PM). saya memilih jurusan pemasaran karena belajar pemasaran itu sangat menyenangkan, saya menjadi bisa tau tentang bagaimana menjadi pengusaha yang baik dan sukse, menjadi pramuniaga yang baik, dan bisnis yang baik dan benar dan masih banyak lagi yang saya pelajari.
 jurusan pemasaran bisa langsung praktik disekolah (praktik toko). disana saya belajar membuat nota, merekrabilutasi dan mencatat jumlah barang yang terjual. Dan dari jurusan pemasaran juga saya belajar bagaiman caranya mempromosikan barang, menyampaikan produck dari tangan produsen sampai tangan konsumen secara efektif dan efesien. bagaimana cara membuat rencana yang baik dan cepat, belajar berjualan di dunia internet atau secara online.Guru-guru pemasaranpun sangat baik dan pintar. mereka mengajari siswa-siswinya dengan baik dan sabar. prestasi-prestasi yang didapat oleh anak pemasaranpun tidak kalah dengan jurusan lain. saya bangga menjadi anak pemasaran. semoga di tahun yang akan datang pemasaran lebih baik lagi, dan banyak peminatnya. ayo belajar bagaiman berbisnis yang baik dan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar